Pringsewu, sidaknews.com - Kejaksaan Negeri Pringsewu gencar lakukan pengumpulan bahan keterangan dan pengumpulan data terkait dana hibah KONI Pringsewu.

Dugaan Tindak Pidana Korupsi di tubuh Komite Olagraga Nasional Indonesia tahun 2015 -2018 terus di tindaklanjuti oleh kejari untuk menemukan siapakah dalang dibalik dana hibah koni Pringsewu.

Melalui Median SH, Kasi Intelijen Kejari Pringsewu mengatakan sampai saat ini Kejaksaan Negri Pringsewu masih mendalami dugaan Korupsi pada KONI Kabupaten Pringsewu,” jelas Median, Kamis (3/10/19) di ruang kerjanya kepada awak media.

Dikatakan Median pihak Kejaksaan Negeri Pringsewu secara marathon mendalami dugaan KKN ditubuh (KONI) bahkan saat ini sudah kroscek di masing masing Cabor Penerima Bantuan Dana Hibah serta Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari masing-masing Cabor ( KONI) sesuai yang di laporkan oleh LSM GMBI ke kejari Pringsewu. Dugaan Korupsi di tubuh (KONI) secara continue akan ditindak lanjuti, mohon rekan rekan media bersabar dugaan korupsi ini tetap kami proses,”ungkapnya.

Lanjutnya, sejauh ini tim kejaksaan masih Puldata Pulbaket penerima bantuan dana hibah termasuk masing masing Cabor ditubuh KONI tersebut,” tegasnya. (Dav/rls)